Selasa, 16 Desember 2014

polling tentang sosok inspiratif di asrama (abaikan emotnya -_-")

singkatnya, pagi tadi supervisor asrama kami, Bang Pauzi melakukan polling sosok yang menginspirasi di asrama. rulesnya adalah : angkatan 2012 memilih satu nama anak di angkatan 2013, dan sebaliknya, yang 2013 memilih satu nama anak di angkatan 2012. dan polling singkat pagi tadi memberikan hasil seperti diatas, hoho, terharu saya :')

sebenarnya saya ini orang yang agak cuek atas penilaian orang lain. tapi entah kenapa saya ingin membagi rasa bahagia ini. mungkin benar kata seorang teman, "lo jangan selalu merasa ga ngelakuin apa-apa, padahal orang lain begitu menghargai apa yang lo lakuin, kasih apresiasi buat diri sendiri itu penting."

ya, 4 bulan kemarin saya memang sempat menjadi presiden asrama ppsdms, tapi saya menilai kepemimpinan saya di asrama itu buruk. banyak peraturan yang dilanggar karena minim kontrol, agenda asrama yang tidak tereksekusi dengan baik, banyak kritikan dari supervisor, tapi ternyata teman-teman memberikan apresiasi yang begitu indah pada saya. saya justru merasa malu menerima penghargaan sebagai sosok inspiratif di asrama karena belum banyak yang saya berikan pada teman-teman disini.

yang saya ingat, saya mengajari teman-teman untuk main werewolf, rihlah ke puncak, berenang bareng, senam indonesia, dan hal-hal aneh lainnya. tapi mungkin hal ini yang membuat mereka senang dan merasa nyaman. alhamdulillah..

padahal dibalik itu semua, ada rahasia besar yang coba saya sembunyikan, yang kelak mungkin akan meledak bagai bom waktu. tapi saya berharap semoga waktu pula lah yang memperbaiki semuanya.

semoga anak muda ini bisa terus membagi keceriaan dan inspirasi dimanapun :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Tweet to me!

Tahukah kamu?

""

Followers

Featured Posts

Copyright © 2013 Mogi Bian Darmawan | Dark Simple Blogger Template Powered by Blogger | Created by Renadel Dapize | Ori. BRS-bt Djogzs | All Rights Reserved