Sabtu, 11 Januari 2014

ini posting iseng, jangan dibaca. *serius*
sekarang pukul 00:45, di lantai 3 Alhurriyyah, gue lagi belajar buat ujian klimatologi besok.
berhubung gue pelupa, jadi gue bakal mencoba nge-list apa yang bakal gue tulis setelah selesai UAS
1. kunang-kunang
2. hakikat kehidupan
3. untuk kita yang berbicara tentang perubahan
rasanya ide sudah membludak di kepala, tapi sayang belum dapat terealisasikan dalam tulisan. semoga setelah UAS gue bisa kembali nulis dan sedikit merubah template blog yang mulai berkarat ini, haha.
selamat malam!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Tweet to me!

Tahukah kamu?

""

Followers

Featured Posts

Copyright © 2013 Mogi Bian Darmawan | Dark Simple Blogger Template Powered by Blogger | Created by Renadel Dapize | Ori. BRS-bt Djogzs | All Rights Reserved